LAPTOP ASUS TERBARU,Intel Core I7-1165G7 Intel EVO





 Laptop terbaru ASUS secara khusus menargetkan pebisnis. Tidak berantakan, produk yang dirancang dengan chassis paduan magnesium-lithium memiliki portabilitas yang luar biasa dengan hanya 880 gram dan ketebalan 14,9 mm.


Menyadari bahwa teleconference tersebut menjadi aktivitas yang semakin rutin dilakukan oleh kekebalan pandemi Pandemi, Asus juga merendam fitur pembatalan noise dua arah yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan. 


Sejalan dengan fitur-fitur ini adalah kamera inframerah HD yang tidak hanya akan menampilkan kualitas video yang berkualitas, tetapi Anda juga dapat mengandalkan sebagai bagian dari fitur keamanan canggih dengan sistem pengenalan wajah Windows Hello.


Bekerja dengan laptop ini juga memberikan kesan mewah dengan taburan teknologi seperti engsel ergolift untuk kenyamanan saat mengetik, keyboard tahan terhadap tumpahan air minum jika tidak sengaja tumpah, serta nomor ASUS yang dapat Anda akses pada touchpad.


Buku Pakar B9400 menyajikan layar FHD NanoEge 14 inci dengan rasio layar ke bodi hingga 94 persen. Urusan kinerja dipercayakan kepada Intel Core I7-1165G7 Intel EVO yang dikombinasikan dengan Intel Iris XE GPU, 16GB RAM, dan kapasitas SSD M.2 NVME PCIE 3.0 2TB.

Next Post Previous Post