Bali United Berhasil imbangi Persib Bandung 2-2 BRI Liga Satu

 




Bali  dan Persib Bandung harus berbagi 2-2 di pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini. Pertandingan ini diwarnai oleh kartu merah dari tridatu soldie bek Leonard Tupamahu.

Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (2021/09/18), Bali United memenangkan cepat pada menit ketujuh. Ilija Spasojevic menyelesaikan krisis di depan persib gol dengan percakapan yang tidak mampu dihalau oleh kiper Maung Bandung, Muhammad Natshir.


Namun bencana bagi negara-negara Bali hadir dalam 30 menit. Leonard Tupamahu menerima kartu merah langsung setelah kekurangan profesional untuk FEBRI Hariyadi, di mana Leonard adalah keadaan pemain pertahanan terakhir.

Persib berhasil memanfaatkan keunggulan pemain. Pada 36 menit, Marc Klok mengirimkan umpan lambung untuk Febri, yang kemudian memberi tusukan hukuman Bali bergabung.


Dengan Jelly Alero dari 25 tahun ia mengirim perjalanan horizontal untuk Beckham Putra, yang tanpa ampun memasuki tujuan Wawan Hendrawan dengan tendangannya. 1-1 Skor bertahan sampai babak waktu.


Di babak kedua, itu langsung persigned unggul saat laga tidak satu menit. kesalahan Wawan di depan kotak penalti, dan Beckham berhasil memenangkan bola. Dalam keheningan, ia memukul bola di gawang yang kosong, mengubah hasilnya di 2-1.


Meskipun memiliki belakang kiri dan kehilangan sejumlah pemain, Bali bersatu tidak berkecil hati. equalizer akhirnya lahir di menit ke-56. umpan lambung dari Eber Bessa ke kotak penalti Persib diterima oleh Header dari Yabes Roni. Bola naik tanpa bisa mencapai Natshir dan bersarang di pojok kiri Portal Persib.

Dalam keadaan 2-2, kedua tim terus mencoba untuk skor, terutama persib yang unggul jumlah pemain. Namun, tidak ada lagi tujuan diciptakan sampai pertandingan berakhir.


dasi ini membuat persib dan Bali bersatu, bersama dengan yang dikembalikan koleksi 7 poin dan itu kedua dan ketiga dalam klasifikasi. PSIS Semarang di tempat pertama juga mengumpulkan tujuh poin, namun perbedaan tujuan.

Next Post Previous Post