Prosesor Intel® Core™ i9-10900 Generasi ke-10

 Prosesor gaming tercepat buatan Intel dengan prosesor Intel® Core™ i9-10900k Generasi ke-10 dan Anda dapat memperoleh kemampuan yang kompetitif dalam bekerja maupun bermain. Bersiaplah untuk melepaskan ide Anda dengan cara yang lebih baik dari sebelumnya, nikmati dan bagikan pengalaman gaming PC atau tuntaskan pekerjaan lebih cepat.


Pada PC desktop, tidak ada istilah kecepatan PC Anda terlalu tinggi. Baik menikmati game terbaru maupun menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan aplikasi produktivitas terbaru, kecepatan prosesor berperan penting. Itulah sebabnya para insinyur Intel mengembangkan Intel® Thermal Velocity Boost (Intel® TVB).1 Dengan mengaktifkan kecepatan prosesor hingga 5,3 GHz sejak awal, Anda bebas menikmati performa cepat—apa pun yang ingin Anda wujudkan.

 

Core™ i9-10900

 


Terkadang, Anda ingin PC Anda menyajikan peningkatan tambahan—baik itu melakukan transkode untuk mengedit video 4K maupun menjalankan game yang baru saja Anda instal. Kini, dengan Intel® Turbo Boost Max Technology 3.0, Anda dapat menikmati peningkatan performa otomatis saat menjalankan aplikasi dengan thread ringan. Dan dengan Teknologi Hyper-Threading Intel® (Intel® HT Technology) yang kini tersedia di seluruh rangkaian prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10, Anda dapat melakukan multitugas dengan percaya diri, dan melakukan lebih banyak pekerjaan sekaligus, apa pun prosesor Intel® Core™ yang Anda pilih.


PC Anda bekerja semaksimal mungkin saat komponennya bekerja sama dengan baik. Sistem RAM memainkan peran penting dalam membantu mewujudkan performa yang lancar dan responsif. Dengan prosesor pilihan yang mendukung kecepatan mutakhir dari DDR4-2933 RAM terbaru3 4, Anda dapat merasa yakin bahwa seluruh platform PC desktop akan menyajikan responsivitas yang luar biasa.


Dengan kolaborasi bersama lebih dari 200 vendor perangkat lunak independen terbaik, para insinyur Intel telah bekerja tanpa henti untuk memastikan bahwa game terpopuler masa kini, mesin game, dan middleware akan berjalan dengan baik pada PC desktop berbasis prosesor Intel® dan membantu mewujudkan pengalaman gaming yang elite. Dengan berfokus pada persoalan seperti frame rate yang tinggi, detail visual yang luar biasa, dan pengalaman bermain game yang lancar, Intel terus menunjukkan komitmen kami untuk mewujudkan pengalaman gaming yang menakjubkan. Ketika ingin bermain dengan PC desktop, Anda bisa menggunakannya semaksimal mungkin dengan performa dari Intel.

Dapatkan fleksibilitas untuk melakukan lebih banyak pekerjaan dengan konektivitas terbaik di kelasnya, hiburan yang imersif, dan streaming yang disempurnakan.


Nikmati transfer file besar secara cepat dengan lebih dari 2X kecepatan jaringan5 6 Ethernet 1 GB—tidak diperlukan kabel baru. PC desktop berbasis prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10 terbaru mendukung Intel® Ethernet Connection I225 terbaru. Atau lepas semua kabel dan beralih ke nirkabel dengan Intel® Wi-Fi 6 AX201.


Jaringan Wi-Fi 6 menyajikan performa PC yang disempurnakan dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+), bahkan saat banyak perangkat terhubung secara bersamaan.5 6


Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, sering mengalami buffering, dan macet saat bermain game—nikmati performa Wi-Fi yang lebih cepat dengan PC Intel® Wi-Fi 6 (Gig+). bahkan di jaringan rumah dengan jumlah perangkat yang semakin beragam.



Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10 yang "Unlocked"

Prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-10 unlocked yang optimal bagi para penggemar gamer, pelaku overclocking, dan kreator konten profesional yang ingin memanfaatkan overclock luar biasa dan memaksimalkan kemampuan performa prosesor baru ini. Dengan keseimbangan frekuensi, inti, dan thread yang optimal, dukungan penyetelan mutakhir, serta konektivitas yang cepat, prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10 memperkuat komputer desktop untuk performa premium dan kompetitif.8


Manfaatkan seluruh kelebihan prosesor unlocked ini dengan mengunduh Intel® Performance Maximizer (Intel® PM). Aplikasi perangkat lunak eksklusif Intel ini dapat membantu Anda secara dinamis mengatur performa optimal sistem berdasarkan DNA performa unik dari prosesor Anda. Atau, jika Anda ingin langsung mencobanya, lihat Intel® Extreme Tuning Utility (Intel® XTU), yang membantu Anda secara langsung menyesuaikan pengaturan prosesor dan menyempurnakan overclocking Anda. Untuk tambahan ketenangan pikiran, pilih Intel® Performance Tuning Protection Plan Intel® PTPP), yang memungkinkan Anda mendapatkan prosesor pengganti gratis jika prosesor Anda rusak karena overclocking yang jarang terjadi.

Next Post Previous Post