Spesifikasi Laptop Touchscreen Terbaik Dell XPS 13 9370

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Laptop touchscreen saat ini sudah semakin populer dan terus diproduksi oleh para produsen laptop seperti ASUS,  HP, Lenovo, Dell, Microsoft, hingga Huawei. Walau jumlahnya masih belum terlalu banyak di pasaran, namun ketersediaannya selalu ada dan tidak sulit untuk mencarinya



Laptop Touchscreen Terbaik

Perkembangan teknologi laptop touchscreen juga cukup pesat, dengan mendobrak kebiasaan yang jadi karakteristik laptop selama ini, seperti membuat laptop layar besar dengan layar touchscreen seperti Razer, hingga laptop lipat touchscreen yang bisa merubah fungsinya menjadi tablet.

Selain itu, tersedia juga laptop dengan dua layar, dimana layar keduanya memiliki fungsi sebagai pendukung, dengan layar sentuh, sehingga mempermudah dalam melakukan berbagai kegiatan produktivitas seperti mendesain misalnya.

Lantas apa saja laptop touchscreen dan laptop lipat touchscreen yang bagus di pasaran? Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk laptop touchscreen,

Dell XPS 13 9370 terbaru merupakan salah satu laptop layar sentuh yang memukau. Karena selain desain, laptop layar touchscreen ini juga didukung oleh kinerja yang kuat dengan tubuh langsing namun kokoh.Desain yang elegan dengan pilihan warna white gold dan rose menambah kesan ekslusif. Dua port Thunderbolt 3 plus USB type C jadi andalan konektivitasnya.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 13.3 inch
Resolusi Layar 3200 x 1800 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 8 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis Intel
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 2 Port(s)
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis HD Graphics 620

 

Next Post Previous Post