Messi Tinggalkan Barca, Merapat Ke PSG Bersama Ramos

 Turin - Lionel Messi segera merapat ke Paris St. Germain. Leonardo Bonucci mengatakan langkah Messi tidak akan mempengaruhi masa depan Cristiano Ronaldo.

Sepak bola Portugis Megastar terhubung secara luas dengan kepergian Juventus musim panas ini. Menyusul kinerja Bianconeri yang buruk setelah hanya menyelesaikan keempat di Serie A dan dieliminasi pada 16 terakhir Liga Champions musim lalu.




Manchester United dan PSG adalah klub yang terkait dengan lima pemain terbaik di dunia. Kontrak Ronaldo akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, kontraknya belum diperpanjang bahkan ketika musim 2021/2022 segera berguling.

Semetara itu Ronaldo sedah kembali ke Klubnya, setelah kemarin membela TimNas Portugal, Pemain berusia 36 tahun itu bermain dalam kekalahan Juve di Barcelona 0-3 di pertandingan pra-musim The Trophy Joan Gamper.

Cristiano Ronaldo CS direncanakan untuk menghadapi Atalanta pada 14 Agustus sebagai persiapan terbaru menjelang awal Serie A. musim baru. Di Giornata pertama, Juventus akan melakukan perjalanan ke markas Udinese.

Next Post Previous Post